Agen Bola Terpercaya

Senin, 19 Mei 2014

Jokowi Dan JK Mendatangi KPU Dengan Menggunakan Sepeda Ontel

Topik Berita - Bakal calon presiden dari PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) dan pasangannya Jusuf Kalla (JK) mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggunakan sepeda ontel. Beberapa Petinggi Partai mendampingi Jokowi dan JK ke gedung KPU.

Jokowi-JK, yang diusung PDIP, Partai Nasdem, PKB dan Partai Hanura, tiba di ruang pendaftaran yang berada di lantai 2 Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) pukul 14.15 WIB dengan berkemeja putih dan celana panjang hitam.

Setelah selesai mendaftarkan diri sebagai Presidan Dan Wakil Presiden, Jokowi dan JK Meminta doa dan Dukungan Seluruh masyarakan indonesia. Usai mendaftarkan diri ke KPU, Jokowi dan Jusuf Kalla wajib menjalani rangkaian tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto, Selasa, yang direncanakan berlangsung selama delapan jam mulai 07.00

"Jadi telah diserahkan dokumen administrasi yang diperlukan pada pukul 14.20 WIB pada hari Senin 19 Mei 2014, hari ini. Kita ingin mengucapkan terima kasih kepada KPU dan jajaran KPU telah memberikan pelayanan yang baik. Kami akan melakukan kesehatan hari Kamis mendatang," ujar Jokowi di Gedung KPU, Jakarta Pusat, Senin (19/5).

Kemudian Jokowi meminta Puan Maharani untuk berpidato setelah Jusuf Kalla enggan berpidato. Puan meminta kepada rakyat Indonesia untuk merestui capres dan cawapres PDIP Jokowi-JK.

"Ketua KPU beserta jajaran, kami PDIP beserta mitra pendukung, Nasdem, PKB dan Hanura mendaftarkan capres dan capres, Jokowi dan Jusuf Kalla. Semoga capres dan cawapres kami amanah, bersih dan komit untuk mengawal presidensial yang baik. Indonesia hebat di bawah pilihan seluruh rakyat Indonesia. Mewakili partai pendukung, kami mohon doa restu," jelas dia.

0 komentar:

Posting Komentar