Agen Bola Terpercaya

Senin, 19 Mei 2014

Duet Maut Jokowi dan JK

Topik Berita. Hari Ini Secara resmi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengumumkan pendamping jokowi sebagai Calon Presiden 2014. Setelah Kemarin Ada dua nama yang di bicarakan Internal PDIP Akhirnya Jokowi di dampingkan dengan JK.
Duit maut Jokowi dan JK di Prediksi mampu mengungguli duet Prabowo dan Hatta. Persangan kedua kubu tentu semakin memanas. 
Meski Perbedaan usia antar Jokowi dan JK terpaut jauh para pakar polik menilai kedua tim memiliki kesamaan dalam berpolitik. 
Pertimbangannya dari semua aspek, kombinasi antara senior dan junior, kombinasi dari jam terbang dalam pemerintahan, dengan yang barangkali baru memulai dalam tahapan yang besar dalam skala nasional.

JK lebih kuat, pasti salah satu pertimbangan adalah kemampuannya di bidang ekonomi. Perbedaan umur bagus sekali, jadi bisa memberikan guidance.

Enggak takut Jokowi kalah dominan?
Jangan meragukan kepemimpinan Pak Jokowi

Dengan Golkar Gimana?
Harusnya kalau dalam kapasitas saya sebagai ketum NasDem saya welcome, semua sahabat. Masalah bangsa kita sangat kompleks, kita ingin partai pendukung membangun pemerintahan yang sangat solid dan baik.

NasDem siap bekerja sama dengan siapa saja, sepanjang konsisten memimpin solid, kuat, dan memberi harapan baru bagi masyarakat agar Indonesia mampu mengejar ketertinggalannya.

0 komentar:

Posting Komentar