Agen Bola Terpercaya

Senin, 12 Mei 2014

Keluarga Pahlawan Reformasi Dukung Prabowo Jadi Presiden

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keluarga pahlawan reformasi Elang Mulia Lesmana mendukung Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto menjadi Presiden RI. Hal itu diungkapkan oleh adik Elang, RM Awangga dan Ibunya Hira Teti.
"Kami mendukung Prabowo karena yakin dengan kemampuan dan ketegasan beliau akan mampu membawa Indonesia lebih sejahtera. Saya juga yakin harapan penyelesaian 12 Mei bisa terselesaikan, jika beliau (Prabowo) jadi presiden," kata Hira ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Senin (12/5/2014).
Hira menuturkan, Prabowo merupakan sosok yang diperlukan oleh bangsa Indonesia saat ini. Menurutnya, Prabowo juga memiliki pengetahuan luas dan juga hubungan internasional yang tak perlu diragukan.
Sementara, Awangga mengatakan mendukung Prabowo karena mantan Danjend Kopassus itu memiliki program yang jelas untuk ditawarkan kepada masyarakat. Menurutnya, karakter Prabowo juga sangat kuat untuk menjadi seorang pemimpin.
"Karakter beliau kuat dan berani mandiri," kata Awangga.
Seperti diketahui, Capres Prabowo Subianto juga sudah bertemu dengan Keluarga Korban Pahlawan Reformasi, mahasiswa Trisakti korban penembakan 12 Mei 2014, pada Sabtu (10/5) di Jakarta.
Keluarga korban antara lain, Hira Teti yakni ibunda Elang Mulia Lesmana, RM Awangga adik Elang, Lasmiyati ibunda Heri Hertanto, dan Karsiah ibunda Hendriawan Sie.

0 komentar:

Posting Komentar